English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » , » Ayame

Ayame

AYAME


* Debut
- Manga : Chapter
- Anime : Naruto Episode 52
- Film Naruto Shippuden 3 : Inheritors of the Will of Fire
- Muncul di : Manga, Anime, dan Film
* Pengisi Suara
- Inggris : Danielle Judovics, Laura Bailey (Episode 168+)
- Jepang : Masayono Hosono
- Spanyol : Mireya Mendoza
- Prancis : Jennifer Barre
* Pribadi
- Tanggal Lahir : 14 Februari
- Jenis Kelamin : Perempuan
- Umur : 17-18 Tahun
- Tinggi : 159 Cm
- Berat : 41 Kg
- Golongan Darah : O
- Pekerjaan : Pelayan Wanita
- Afiliasi : Konohagakure

LATAR BELAKANG

Ayame (アヤメ, Ayame), adalah seorang pelayan di restaurant mie ramen milik ayahnya yang bernama Teuchi. Rumah makan ramen itu bernama Ichiraku Ramen Bar yang merupakan tempat kesukaan Naruto untuk makan di Konoha. Ayame dan ayahnya adalah segelintir orang Konoha yang tidak memiliki sifat bermusuhan kepada Naruto yang merupakan jinchuriki Kyubi, malahan mereka menganggap Naruto sebagai pelanggan tetap mereka.

Terlihat bahwa Ayame sangat mengagumi Kakashi yang sangat dihormati ayahnya. Saat Naruto berlatih menguasai pengendalian element anginnya, mereka sangat berharap bertemu Kakashi yang menjadi pelatih Naruto saat itu. Saat itu Naruto, Kakashi dan Yamato yang habis latihan makan di Ichiraku ramen bar. memang pada saat itu tidak diperlihatkan jelas bagaimana wajah kakashi yang sedang makan mie ramen (dengan membuka penutup mulutnya), tapi terlihat jelas bahwa wajah kakashi itu membuat Ayame semakin suka pada Kakashi.

Bagian I

Dalam anime, sebelum diadakannya babak ketiga dari ujuan Chuunin. Ayame menyuguhkan semangkuk mie ramen kepada Naruto, Naruto saat itu kaget. Ayame berkata bahwa itu sebagai ungkapan terima kasih kepada Naruto karena sudah menjadi pelanggan setia mereka sampai saat itu.

Anime Filler Arc - Pertarungan Ninja Memasak

Terjadi dalam filler, pada saat itu Ayame telah diculik oleh Hakkaku, seorang Ninja pemasak (cooking-nin) dari land of Lightining (kumogakure). Ia mau membebaskan ayame asalkan Teuchi mau memberikannya resep rahasia mie ramennya. Resep itu adalah bagaimana cara menghilangkan rasa pahit dalam soupnya. Saat Ayame dibebaskan dari penculikan, dia ternyata telah berubah gemuk. Untuk mengembalikan tubuhnya menjadi langsing kembali, Ayame meminum obat diet ayahnya yang berupa mie ramen diet.

Naruto Shippuden

Hidan dan Kakuzu Arc

Setelah Naruto akhirnya berhasil dalam menguasai jurus nature manipulation, naruto yang makan di ichiraku ramen menyadari ternyata ayame telah digantikan oleh 2 orang cooking-nin yang baru yang bernama Nishi dan Matsui karena saat itu Ayame tengah pergi. Nishi dan Matsui adalah 2 orang yang kikuk dan ceroboh, hal ini bisa dilihat bagaimana Matsui memasukkan jarinya ke dalam mie ramen dan Nishi dengan cerobohnya menyiramkan soup mie ramen yang panas kepada Nishi.

Di Anime, ayame yang datang setelah habis berlatih memasak dan studi banding ke berbagai Negara pun merubah menu mie ramen menjadi Tsukemen (mie ramen yang terpisah dengan soupnya). Tentu saja hal ini membuat Naruto marah, padalah ia sangat ingin makan mie ramen sehabis berlatih nature manipulation. Namun akhirnya Naruto bisa menerima hal itu dengan langsung mencampur mie dan soupnya yang tadinya terpisah.

Trivia

  • Ayame pertama kali terlihat dalam manga chapter 218.
  • Nama ayame dapat berarti bunga iris (菖蒲) atau pola (文目), dapat juga berarti “untuk membunuh” atau”untuk melukai” (危め).

0 komentar:

Posting Komentar

Dimohon untuk menyampaikan saran atau kritik yang membangun demi perkembangan blog ini. Dilarang keras untuk menyampaikan kata-kata SARA, PORNO, atau bentuk penghinaan lainnya !!

Nb: Komentar yang berisi link aktif akan dihapus.



Support : Narutopedia | DWNS | Leaf Ninja
Copyright © 2013. Naruto Shippuden Fans Club - All Rights Reserved
Template Created By Creating Website Published By Mas Template
Edited By NSFC Indonesia Proudly Powered By Blogger