English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » , » Samui

Samui

SAMUI


(サムイ, Samui)
* Debut
- Manga: Chapter # 417
- Anime: Naruto Shippuden Episode # 156
- Film: Naruto Shippuden 5: Blood Prison
- Muncul dalam: Anime, Manga dan Film

* Pengisi Suara
- Hikari Yono ( Jepang )
* Pribadi
- Jenis Kelamin: Perempuan
- Usia: Lumpuh
- Afiliasi: Kumogakure
- Tim: Tim Samui, Divisi Satu
* Keluarga
- Atsui (Adik)
* Jurus
- Tanto no Jutsu

LATAR BELAKANG
Samui (サムイ, Samui) adalah kunoichi dari Kumogakure dan pemimpin Tim Samui .

Kepribadian

Berbeda dengan dua latah nya rekan-rekan dan panas kepala saudara, Samui matang, tenang, dan umumnya diam, hanya berbicara bila diperlukan. Dia juga tampaknya sangat menghormati ninja yang kuat saat dia memerintahkan untuk menghentikan Karui Naruto menyerang saat ia menyadari bahwa ia adalah orang yang dikalahkan Sakit dan penduduk desa berpikir harus Hokage. Kata dia memiliki kecenderungan untuk mengatakan sebagian besar adalah "keren" (クール, Kuru), tapi dia berhasil mencegah dirinya mengatakan terhadap Emas dan Perak Saudara .

Penampilan

Samui adalah wanita berkulit putih bertubuh tinggi dan montok dengan Payudara besar. Dia memiliki mata biru dan rambut pirang lurus membingkai wajahnya dengan potongan pendek di belakang dan poni depan mencapai bahunya, dia biasanya terlihat mengenakan ekspresi tenang. Dia memakai pakaian yang dipotong sangat rendah dengan bawah mesh, rok pendek dan penjaga tangan merah, sepatu bot tinggi dan apa yang tampaknya menjadi Kumogakure dimodifikasi antipeluru jaket yang menutupi perutnya saja, mirip dengan korset. Dia juga memiliki tanto diikat horizontal untuk punggung bawahnya.

Kemampuan

Seperti dia-rekan tim, Samui perkelahian menggunakan kenjutsu . Dalam pertempuran, ia wields tanto. Dia juga sangat luas, seperti yang ditunjukkan oleh mendalam pengetahuannya tentang Brothers Gold dan Silver dan empat senjata mistis yang mereka miliki.

Bagian II

Invasi Arc Sakit

Samui dan timnya dikirim ke Konoha oleh Raikage Keempat untuk memberitahu mereka bahwa mereka akan menjaga Uchiha Sasuke dan Akatsuki . Dalam penampilan pertamanya, dia ditunjukkan mengeluh sakit bahu yang menurut tim-mate nya Omoi , disebabkan oleh payudara besar nya. Samui membuat pembalasan tidak ada, tidak seperti Karui .

Lima Kage Summit Arc

Setelah Naruto Uzumaki pertarungan itu dengan Pain, Samui dan timnya terlihat di pinggiran Konoha. Setelah Omoi dan Karui memiliki argumen singkat mengenai kencan pria dan wanita, tim terkejut menemukan sebuah kawah di tempat Konohagakure, yang disebabkan oleh Pain Shinra Tensei tak lama sebelum pertempuran dengan Naruto. Sementara Omoi percaya bahwa Karui telah menyebabkannya melalui longsor setelah ia hampir memukulnya dengan batu dilemparkan sebelumnya, Samui memerintahkan tim untuk menemukan seseorang dan meminta mereka apa yang terjadi. Kemudian, mereka datang di Konoha Jōnin , yang menjelaskan bahwa itu adalah Akatsuki yang telah menghancurkan Konoha. Samui kemudian bertanya Jōnin untuk membiarkan dia memiliki penonton dengan Hokage agar ia bisa memberikan surat Raikage itu. Dia kecewa untuk menemukan Hokage Kelima dalam keadaan koma, dan meminta Shizune berbicara dengan pemimpin baru, setelah itu Danzō Shimura muncul di depan mereka menyatakan bahwa dia adalah Hokage baru dan menerima surat itu.

Kemudian, ia kembali padanya tim-teman untuk menemukan Karui memukuli Naruto, yang ia menyuruhnya untuk tidak menimbulkan masalah. Seperti Naruto meminta untuk melihat Raikage, Samui teringat Naruto sebagai ninja desa berpikir harus menjadi Hokage, tetapi dia menolak dia sejak KTT Kage berlangsung.

Sebagai tim Samui meninggalkan Konoha kemudian hari, Yamato ditanamkan sebuah pelacak pada mereka untuk mengikuti mereka ke Raikage. Yamato, Kakashi Hatake dan Naruto diikuti Samui, menyebabkan mereka untuk bertemu dengan Raikage dan asistennya di Tanah Besi , memungkinkan Naruto untuk meminta Raikage untuk tidak membunuh Sasuke. Namun, Raikage menolak untuk mengindahkan permintaan Naruto dan Samui dan yang lainnya Kumo-nin kiri dengannya segera setelah. Dia kemudian terlihat menyambut Raikage dan kembali Pembunuh B ke desa.

Shinobi Perang Dunia Arc



Kemudian, dia berpartisipasi dalam pertemuan terakhir untuk sepenuhnya mempersiapkan diri untuk perang. Perintah Raikage nya untuk membentuk Divisi Serangan Surprise kemudian membagi sisa pasukan ke beberapa divisi dan membuat mereka dalam formasi. Dia kemudian muncul di samping kakaknya Atsui untuk membantu Darui dalam perjuangannya dengan Kinkaku dan Ginkaku . Dia membuat catatan tentang kekuatan legendaris mereka, dan menjelaskan empat senjata mereka memegang. Tiga diserang oleh sekelompok Zetsu putih, dan Samui mencoba menghentikan Atsui dari menyerang, karena ia masih memiliki lebih untuk menjelaskan tentang senjata legendaris. Setelah Atsui berita yang Zetsu Putih, baik dia dan Samui yang terkena Kōkinjō , dan memiliki mereka kata jiwa (言霊, kotodama) menarik diri dari mulut mereka. Jiwa kata mereka kemudian dipotong dari tubuh mereka oleh Shichiseiken , dan kata-kata bahwa mereka berdua penggunaan paling muncul di telapak pisau - itu Samui adalah "keren". Jiwa-jiwa kata ini kemudian terhisap ke dalam Benihisago oleh Kinkaku. Atsui pergi untuk mengatakan sesuatu tapi Samui memotong dia pergi dengan meletakkan tangannya di mulutnya. Dia menjelaskan bahwa mereka sudah dipukul dengan kutukan kombinasi dan teknik penyegel, dan bahwa jiwa kata-kata mereka telah disandera. Jika mereka mengucapkan kata-kata mereka telah menggunakan sebagian besar dalam hidup mereka, mereka akan disegel dalam Benihisago untuk selamanya.

Kinkaku kemudian menggunakan Bashōsen untuk melepaskan Bungkus Flame - gelombang besar api yang baik Samui dan Darui menghindar. Atsui terkena api dan, benar-benar menyadari berlebihan tentang kata "panas" (あつい, atsui), mengatakan hal itu dan disegel pergi dalam labu tersebut. Samui kemudian tertangkap basah oleh Ginkaku dan terkendali. Dia mengancam bahwa jika Darui bergerak, dia akan membunuhnya. Samui sedih menutup matanya saat meminta maaf padanya dan Darui Kinkaku serangan. Dia severs lengan Kinkaku, dan kemudian menyimpan Samui dari Ginkaku dengan memukul dia dengan nya Rilis Storm: Blaser Circus teknik. Meskipun tidak mengatakan "keren" dalam hal apapun, Samui ini kemudian terjebak di dalam Benihisago oleh Ginkaku, karena orang juga bisa disegel pergi untuk tidak mengatakan apa-apa. Darui berjanji untuk menemukan cara untuk membebaskannya, menunjukkan dia masih hidup. Para labu dengan Samui dan kakaknya di dalam itu kemudian diambil oleh Tobi untuk menutup sebagian dari chakra Sembilan-ekor 'yang ada di dalam Ginkaku yang juga diserap ke dalam labu tersebut.

* Trivia

"Samui" berarti "dingin" dalam bahasa Jepang (dalam referensi untuk temperatur), kontras dengan nama kakaknya Atsui yang berarti "panas".

* Kata Mutiara

(Untuk Kinkaku dan Ginkaku ) "Jika kalian berdua benar-benar adalah Kinkaku sama dan Ginkaku dari buku-buku sejarah, saya lebih suka Anda tidak menghubungi kami salah satu" sendiri "... Tidak keren."

* Referensi

↑ Naruto chapter 417, halaman 16

↑ Naruto chapter 537

↑ Naruto chapter 527, halaman 1

0 komentar:

Posting Komentar

Dimohon untuk menyampaikan saran atau kritik yang membangun demi perkembangan blog ini. Dilarang keras untuk menyampaikan kata-kata SARA, PORNO, atau bentuk penghinaan lainnya !!

Nb: Komentar yang berisi link aktif akan dihapus.



Support : Narutopedia | DWNS | Leaf Ninja
Copyright © 2013. Naruto Shippuden Fans Club - All Rights Reserved
Template Created By Creating Website Published By Mas Template
Edited By NSFC Indonesia Proudly Powered By Blogger