English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » , » A ( Yondaime Raikage )

A ( Yondaime Raikage )

A ( RAIKAGE KEEMPAT )




A (エー, E; Viz "Ei", bahasa Inggris TV "Ay") adalah Keempat Raikage (四代目雷影, Yondaime Raikage; Secara harfiah berarti "Bayangan Petir Keempat") dari Kumogakure .
(エー, e)Keempat Raikage (四代目雷影, Yondaime Raikage)
* Debut
- Manga: Bab # 416
- Anime: Naruto Shippūden Episode # 152
- Film: Naruto Shippuden 5: Blood Prison
- Video Game: Naruto Shippūden: Gekitō Ninja Taisen! Khusus
- Muncul dalam: Anime, Manga, Game dan Film

* Aktor Suara
- Inggris: Beau Billingslea
- Jepang: Hideaki Tezuka
* Pribadi
- Jenis kelamin Laki-laki
- Pendudukan Raikage, Pemimpin Tertinggi Sekutu Angkatan Shinobi
- Afiliasi:Kumogakure
- Tim: Menundukkan HaChibi, A-B Duo
- Rekan: Killer Bee
- Pangkat Ninja Peringkat: Kage
* Keluarga
- Ketiga Raikage (Ayah) (Manga saja)
- Killer B (Saudara Angkat)
* Type Element
- Elemen petir
* Jutsu
- Tubuh Flicker Teknik
- Double Lariat
- KiCk Drop (Anime only)
- Elbow
- Guillotine Drop
- Besi Cakar
- Lariat
- Liger Bomb
- Penindasan petir Horisontal
- Petir Horisontal Penindasan Chop (Manga saja)
- Rilis petir Armour
* Peralatan
- Vambraces
* Fungsi Jutsu
  • Daburu Rariatto > kombinasi pukulan sangat cepat antara Bee dan A Raikage,
  • Erubo > A Menghantam musuh mengunakan sikunya dngan kecepatan penuh dan di lapisi chakra besi

  • Girochin doroppu > Setelah melapisi tubuhnya dngan chkara besi, ia melompat ke udara dan melakukan tendangan ke bawah pada lawannya.

  • Rariatto > Pukulan super cepat
  • Liger bomb > Pukulan super dahsyat kearah tanah yg di aliri chakra besi, ketika musuh terpental ke atas, A langsung menghajarnya dngan extrim
  • Raigyaku Suihei > Tinjuan yg di aliri chkara besi dia dapat menembus benda keras dngan mudah, bhkan salah satu tulang rusuk susanao.o pun patah, dan di kakatan dia dapat dngan mudah memotong tentakel hacibi dngan teknik ini
  • Raiton no yoroi > Ia membungkus tubuhnya dngan lapisan chaka petir, dengan ini ia dapat merangsang sistem saraf dan mempercepat sinapsissaraf untuk bereaksi lebih cepat lagi. mendorong kecakapan fisik ke batas absolut, memungkinkan A untuk mendapatkan kecepatan yang luar biasa dan mengerikan.Dengan Baju besi ini, dia juga dapat mengkombinasikan dengan taijutsunya, memungkinkan A untuk memanfaatkan nintaijutsu .Saat menggunakan teknik ini refleks dan kecepatannya sebanding dengan yang YellowFlash , sehingga sulit untuk menebak arah seranganya, bahkan untuk pengguna Sharingan pun tidak dapat mengikutinya.


LATAR BELAKANG
A adalah anak dari Raikage Ketiga . Pada beberapa titik di masa lalu, sekelompok anak-anak berkumpul dalam rangka untuk menentukan siapa yang akan menjadi A tag-mitra sesuai dengan tradisi Kumogakure lama dari Raikage memiliki pasangan tag-tim. Hanya satu dari anak-anak berhasil Sebuah pertandingan listrik dan menggunakan menjerat dua kali pada boneka pelatihan.
Akibatnya, anak itu diberi nama " B ", dan A menyatakan bahwa mereka akan menjadi saudara dari hari itu. Dia dan B akhirnya akan bekerja sama bersama-sama pada misi dengan sepupu Pembunuh B , yang jinchūriki dari Delapan-ekor. Sedangkan pada misi, ia mengatakan kepada A bahwa B Pembunuh akan membutuhkan sesuatu untuk mengisi kekosongan yang akan dibuat jika ia dipilih sebagai binatang itu jinchūriki berikutnya.
Beberapa waktu kemudian sepupu B kehilangan kendali atas binatang itu dan itu terus mengamuk. Sebuah dijadikan bagian dari sebuah tim khusus yang bertugas dengan menundukkan mengamuk Delapan-ekor . Ketika binatang itu tertusuk ayah Motoi itu dengan tanduk, Sebuah memotongnya. Setelah B menjadi binatang itu jinchūriki, A, mengingat apa sepupu B telah berkata kepadanya, mencoba yang terbaik untuk mengisi kekosongan jelas.
Kadang selama konflik yang melibatkan Konoha dan Kumo, A akan berbenturan dengan Minato Namikaze untuk pertama kalinya. Sebelum mundur ia diakui Minato B Pembunuh sebagai jinchūriki dari Delapan-ekor dan mengatakan Sebuah waktu yang berikutnya mereka bertemu itu akan menempatkan judul "Kage" pada baris dan juga menawarkan Sebuah nasihat dari saudaranya memastikan tahu siapa dia sebelum menjadi tidak manusia atau jinchūriki. Mereka akan berbenturan kali lebih banyak setelah itu. Sebuah bahkan pernah diberitahu oleh Jiraiya bahwa ia percaya Minato adalah "Anak Nubuat". Ketika Seorang ayah meninggal, ia mewarisi gelar Raikage. Setelah itu, ia melarang pelatihan lanjutan B di tali penjerat ternak dan memerintahkan dia untuk menyelesaikan pelatihan di Bola Binatang tailed di Lembah Awan dan Lightning dan membatasi dia untuk batas-batas desa. Pada titik tertentu, dia melarang B dari sepenuhnya berubah menjadi nya binatang ekor karena kekuatan ekstrem.

Penampilan
Dia adalah seorang pria berkulit gelap dengan tinggi membangun otot besar, dengan rambut putihnya (pirang di anime) disisir ke belakang, kumis dan jenggot kecil. Wajahnya sangat dibedakan dengan tulang pipi menonjol dan palung air mata di bawah matanya, dan lipatan yang menonjol di dahinya. Dia telah menunjukkan taring dan bibir atasnya juga memiliki warna lebih gelap dari yang bawah; ciri ia warisi dari ayahnya. Selama bertarung dengan Uchiha Sasuke , ia kirinya diamputasi lengan setelah itu dibakar oleh api Amaterasu .    .
Tidak seperti Kage lain, A tampaknya memakai jubah Kage dan topinya secara teratur tanpa bawahnya kemeja, lanjut menampilkan fisiknya raksasa. Dia telah hitam Fuma Shuriken tato di kedua bahu. Sampai bertarung dengan Sasuke, ia gelang gelang emas di pergelangan tangan masing-masing yang memiliki tonjolan yang dapat tonjolan keluar ketika ia menyerang. Meskipun ia masih mengenakan gelang di lengan kanannya setelah mengamputasi lengan kiri di KTT dan bahkan ketika dia mengadakan pertemuan kedua Kage, sejak Perang Dunia Keempat Shinobi mulai bagaimanapun, ia telah berhenti memakainya sama sekali. Dia juga memakai sabuk emas di sekitar pinggang dengan wajah babi hutan terukir di tengah. Semua aspek ini dikombinasikan memberinya penampilan pegulat profesional.
Ketika ia masih muda, A mengenakan baju berkerah tinggi dengan lengan dan celana compang-camping yang cocok bersama dengan jaket antipeluru dan pelindung tulang kering.

Kepribadian
A sangat peduli dan protektif terhadap adiknya, meskipun status Pembunuh B sebagai jinchūriki , dan menangis pada gagasan adiknya ditangkap oleh Akatsuki. Namun, ketika taktik Pembunuh B untuk menggunakan perselingkuhan untuk berlibur ditemukan, A marah, dan bersumpah untuk menghukum adiknya untuk itu. Dia mengklaim, bahwa sebagai Raikage, ia telah membuat perdamaian dengan gagasan memiliki untuk membunuh saudaranya jika situasi yang pernah disebut untuk itu. Ia juga sangat peduli untuk, dan dihormati ayahnya seperti yang terlihat ketika ia meneteskan air mata di pemakaman ayahnya dan, di atas asumsi jubah Raikage, bersumpah untuk melindungi desa sebagai dia.
Sebuah B menghukum dengan "Claw Besi" nya.
Dia juga keras kepala dan agak mudah diperburuk, menghancurkan meja terpisah ketika berita saudaranya ditangkap tiba. Dia juga tampaknya telah sangat sedikit kesabaran seperti yang terlihat ketika dia meledak melalui jendela kantornya untuk menghadiri KTT Kage, menghancurkan meja di KTT ketika percakapan itu menyimpang dan menghancurkan melalui dinding untuk pergi setelah Sasuke. Asistennya tersirat bahwa ia rentan terhadap tindakan seperti itu setiap kali ia berada di bahwa kondisi mental. A juga memiliki metode untuk menghukum adiknya dengan apa yang dia sebut " Iron Claw ".
A juga memiliki kepribadian yang sangat keras dan tegas, seperti yang terlihat ketika ia tampaknya tidak terpengaruh oleh permintaan Naruto untuk kehidupan Sasuke. Di matanya, menghormati dan kekuatan berarti segalanya di dunia ninja, dan yang lemah harus dan akan hancur. Hal ini berkorelasi dengan filsafat bahwa ninja tidak boleh kompromi atau sujud di depan ninja lain. A juga telah terbukti sangat mencurigakan dari desa-desa ninja lainnya, menuduh mereka semua bekerja dengan Akatsuki dan mempertanyakan loyalitas mereka. Dalam pertempuran, Sebuah ditampilkan secara fisik brutal, saat ia menggunakan kekuatan fisik ekstrim untuk menghancurkan lawan-lawannya, dan bersedia mengorbankan anggota tubuh, daripada kehilangan kesempatan untuk mengalahkan lawannya. Terlepas dari semua ini, A tampaknya mampu mengakui dan menghargai keterampilan shinobi lain dan tidak di atas kekalahan mereka harus menerima yang terbaik dengan cara apa pun, seperti yang terlihat ketika ia akhirnya diizinkan B dan Naruto untuk memasuki medan perang setelah mereka melampaui dia, dalam kekuatan dan kecepatan, masing-masing. Dan sebelum ini, Sebuah bahkan pernah berpikir bahwa tidak ada orang yang bisa melampaui Hokage Keempat.
Ketika ia belajar adiknya masih hidup, sikapnya itu sebagian besar tenang sejak penampilan pertamanya. Dia berbicara dengan beradab dengan anggota lain dari Aliansi, dan tetap tenang selama Tsunade ledakan 's. Namun, setelah mengetahui bahwa Akatsuki dibangkitkan ayahnya, A menjadi marah lagi. Seperti kakaknya, Raikage adalah orang yang penuh kasih juga, saat dia menenteramkan hati Darui dengan lengan kirinya yang ia hilang dan mengatakan kepadanya untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri.
A juga memegang kuat terhadap keyakinan bahwa jinchūriki tidak individu, tetapi merupakan alat desa mereka tinggal di dalam dan Kage dan dengan demikian, tidak memiliki hak untuk membuat keputusan bagi diri mereka sendiri.

Kemampuan
Sebagai Raikage dari Kumogakure dan Pemimpin Tertinggi Angkatan Shinobi Sekutu , A tidak diragukan lagi merupakan shinobi yang sangat kuat. Adiknya Killer Bee juga disebutkan dalam pertarungan dengan Sasuke bahwa sebelum dia, hanya A mampu membelokkan Delapan-ekor. Karin juga mencatat bahwa tingkat chakra nya adalah sebanding dengan sebuah binatang ekor. Sebuah tanda tangan yang berjuang gaya adalah kombinasi dari taijutsu dan ninjutsu untuk membentuk kuat nintaijutsu.

Taijutsu
A memiliki kekuatan fisik yang besar, mampu mengangkat sejumlah besar berat badan dengan hanya satu tangan, menghancurkan tebing dengan pukulan tunggal, serta menjentikkan yang Kubikiribōchō dalam dua (meskipun sebelumnya telah rusak). Dia bahkan mampu snap beberapa Uchiha Sasuke 's Susanoo rusuk 's. Pada masa mudanya Sebuah bahkan mampu menembus salah satu dari empat tanduk Delapan-ekor ketika sedang ditundukkan tiga puluh tahun sebelumnya, bahkan menjatuhkannya ke tanah oleh kekuatan pukulan-nya semata-mata. Sementara memblokir pukulannya dalam bukunya Sembilan-ekor mode Chakra , Naruto Uzumaki berkomentar bahwa itu sangat kuat dan bahwa ia akan kehilangan pertandingan langsung jika dia tidak menggunakan chakra Sembilan-ekor '.
Cocok penampilannya Raikage tampaknya lebih suka memerangi taijutsu, ke titik bahwa ia belum dilihat menggunakan segel tangan tradisional berbasis ninjutsu. Dia telah menunjukkan kehebatan yang luar biasa dalam bidang ini: ketika Naruto dan Pembunuh B mencoba melarikan diri kepadanya, A menunjukkan keterampilan taijutsu cukup, mengulur Naruto dan B untuk cukup banyak waktu sebelum membiarkan mereka lewat, bahkan mengubah penggunaan B tentakel Delapan-Ekor ' terhadap dirinya. Namun, dia menyatakan bahwa ia membutuhkan Hokage membantu 's setelah beberapa waktu. Selain pukulan yang kuat, ia dapat menggunakan sama mengesankan melempar dan mengambil-down. Dalam anime ia juga mampu menghasilkan kuat tendangan . Dia lebih suka menggunakan teknik gulat untuk bentuk yang lebih tradisional taijutsu. Meskipun fisik yang besar, Raikage dicatat karena sangat cepat, menyambar Zetsu oleh tenggorokan sebelum ia sempat bereaksi. Sebuah telah mengklaim bahwa sejak Hokage Keempat meninggal, tidak ada shinobi yang lebih cepat daripada dia sampai Naruto melampaui dia dengan kecepatan di Sembilan-ekor mode Chakra nya.
Sebuah telah menunjukkan daya tahan luar biasa, mampu mengambil dua Lariats ke dada dari B tanpa semakin rusak, sementara menjerat akhir hanya tampak untuk mengetuk angin keluar dari dirinya. Mirip dengan itu ayahnya , ia juga bisa bertahan hidup yang diangkut oleh Mabui 's Teknik transfer Surgawi relatif terluka. A juga memiliki toleransi besar untuk sakit, karena ia mampu menahan lengannya memiliki dibakar oleh Amaterasu dan bahkan mampu memotongnya sendiri tanpa berkedip.

Transformasi Alam.
Di atas kemampuan fisiknya, A juga terampil dalam teknik petir berbasis, melepaskan gelombang kontinu listrik dari tubuhnya untuk membentuk Armour Rilis Petir . Listrik ini melengkapi kekuatan alami fisik A dan kecepatan ke titik di mana ia mengklaim tidak bahkan Sharingan harus mampu bersaing dengan gerakannya. Hal ini karena listrik merangsang sistem saraf dan mempercepat sinapsis saraf-Nya, memperkuat refleks nya. Karena itu, dia dianggap sebagai master nintaijutsu. Sementara menggunakan kemampuan ini, ia mampu menghindari ledakan chakra beberapa Jugo dan Amaterasu , yang keduanya berada di jarak dekat. Kecepatan di negara ini sangat meningkat, ke titik yang disebutkan oleh C yang mempercepat reaksi Raikage adalah sebanding dengan Keempat Hokage , Minato Namikaze .
Perlengkapan senjata listrik juga dapat bekerja sebagai pertahanan yang kuat. Dengan sejenak meningkatkan lonjakan listrik, Sebuah mampu menangkis serangan dari Sasuke Pedang Kusanagi: Chidori Katana dari belakang dan menerima hanya luka kecil di dadanya dari serangan Chidori frontal. Dia juga menunjukkan kemampuan untuk fokus chakra petir ke titik yang cukup tajam untuk memotong rapi anggota badan manusia.

Bagian II Mengedit

Invasi Pain Arc
A menerima berita tentang penangkapan Killer Bee oleh Akatsuki . Marah bahwa saudaranya sendiri telah hilang segera setelah Yugito Nii , yang disebut untuk pertemuan dari lima Kage untuk membahas Akatsuki. Karena Penculik Bee adalah Uchiha Sasuke , mantan Konoha ninja, A memiliki Tim Samui mengambil surat ke Hokage untuk menginformasikan Konoha bahwa ia secara pribadi akan berurusan dengan Sasuke.

Lima Kage Arc
Sebuah berangkat ke KTT Kage dengan dua pengawal: Darui dan C . Dalam perjalanan mereka ke Tanah Besi , mereka bertemu kembali dengan Tim Samui, yang memberikan mereka informasi yang diperoleh pada Sasuke di Konoha. C dengan cepat menemukan bahwa Tim Samui telah diikuti oleh Naruto Uzumaki . Sebuah terus anak buahnya dari menyerang Naruto dan setuju untuk mendengarkan apa yang dia katakan. Naruto memohon Raikage luang Sasuke, tapi permintaannya tegas menolak dan Raikage memarahi dia untuk mencuat untuk penjahat.
Ketika KTT Kage dimulai, dengan cepat menunjukkan ketidaksetujuan A tentang desa-desa lain dengan menghancurkan meja di depannya, mendorong semua pengawal datang untuk membantu Kage mereka. Setelah mereka kembali ke posisi mereka, Sebuah suara nya kecurigaan Kage lain: bahwa Sunagakure digunakan Akatsuki untuk menghancurkan Konoha, bahwa Tsuchikage Ketiga Akatsuki digunakan di masa lalu; bahwa Mizukage Kelima dan seluruh desanya adalah yang paling dapat dipercaya karena hubungan yang dicurigai dengan Akatsuki. Dia menunjukkan bahwa hanya Kumogakure tidak pernah memiliki perwakilan Akatsuki, juga tak pernah digunakan untuk pertempuran Akatsuki. Dia menyindir bahwa Hokage saat ini, Danzō Shimura , digunakan Akatsuki untuk membuang Hokage Ketiga dan Keempat Kazekage .
Ketika gagasan Aliansi shinobi dinaikkan, Danzō dinominasikan untuk memimpin itu. A marah, tapi sebelum ia bisa mengumpulkan banyak keberatan Zetsu muncul dan mengungkapkan bahwa Sasuke berada di dekatnya. Sebuah segera mempersepsikan Zetsu dan tuntutan informasi tentang lokasi Sasuke. Zetsu waktu terlalu lama untuk merespon jadi A istirahat lehernya. Dia kemudian meninggalkan dengan C dan Darui dan mereka melacak Sasuke bawah. Sebuah cepat untuk mencoba dan menyerang Sasuke tapi ia adalah bukan ditarik ke dalam pertempuran dengan Sasuke tim . Dia pertama terkunci Suigetsu 's rusak pedang dan kemudian melibatkan sebuah transformasi Jugo , Sebuah menguasai dirinya setelah bertengkar singkat. Dengan timnya keluar dari jalan, A bisa menyerang Sasuke tanpa hambatan.
Sasuke telah kesulitan menembus A Armour Pers petir , dengan nya Chidori hanya mengelola untuk menimbulkan luka kecil untuk A. melanjutkan ofensif dengan nya Bom Liger , tetapi ia juga memiliki kesulitan Sasuke merusak karena yang terakhir Susanoo . Sasuke mencoba untuk memukulnya dengan Amaterasu , tapi A terlalu cepat. Sasuke kemudian dilapisi Susanoo dengan api Amaterasu untuk mencegah serangan fisik tambahan. Dalam kemarahannya berkembang, Sebuah mengabaikan ini dan menyerang melalui api untuk menghancurkan melalui pertahanan dan Sasuke memukul. Meskipun lengan tertangkap ia terus berkobar serangan itu, hanya harus dihentikan oleh Kazekage Kelima . Kazekage meminta kesempatan untuk berbicara dengan Sasuke. Meskipun kesal, A menggunakan ini sebagai kesempatan untuk berurusan dengan tangannya; dia memotong off untuk mencegah Amaterasu dari menyebar ke seluruh tubuhnya dan kemudian memiliki C menghentikan pendarahan nya.
Sementara Sebuah sedang disembuhkan, Sasuke menyebabkan gua-dalam untuk menutupi melarikan diri. Sebuah menghancurkan puing-puing yang jatuh dan bergabung Kazekage dalam mengejar dia kembali ke ruang KTT. Ketika mereka tiba mereka dipenuhi oleh Madara Uchiha , yang mengirim Sasuke untuk keselamatan sebelum memberitahu mereka tentang nya Mata Rencana Bulan , dalam proses mengungkapkan bahwa B menghindari penangkapan. Madara kemudian permintaan bahwa B diserahkan kepadanya. A dan menolak Kage lain, mendorong Madara menyatakan awal Perang Dunia Keempat Shinobi . Aliansi Shinobi disarankan lagi, kali ini dengan A sebagai pemimpin yang diusulkan. Kage setuju untuk ini sebelum kembali ke desa masing-masing untuk mempersiapkan perang.
Sebelum kembali ke Kumo, A dan anak buahnya melacak B. Mereka menemukannya di tengah-tengah pertarungan dengan Kisame Hoshigaki . A dan tim B sampai dengan memenggal "Kisame" dengan menjerat Ganda . Sebuah marah tegur B untuk berpura-pura ditangkap dalam perjalanan mereka kembali ke desa. Mereka menginformasikan bahwa daimyo telah sepakat untuk pembentukan Aliansi shinobi ketika mereka kembali. A kemudian mengadakan sebuah dewan perang untuk menilai militer-kesiapan desa.

Membatasi Arc Jinchūriki
Tiga hari kemudian, kepala Aliansi lainnya bertemu dengan A di Kumogakure untuk membahas organisasi Aliansi. Sebagai materi pertama mereka bisnis mereka mendiskusikan apa yang harus dilakukan dengan jinchūriki . Baru-baru ini-kembali Hokage Kelima , percaya bahwa Pembunuh B dan Naruto Uzumaki harus diizinkan untuk bertempur di garis depan, sedangkan A dan para pemimpin lainnya percaya bahwa mereka harus dikirim ke bersembunyi. Hokage akhirnya setuju dengan keputusan mereka, meskipun dengan rasa enggan. Sebuah memilih Turtle Island sebagai tempat bersembunyi dan meyakinkan mereka tentang keamanan. Ketika Akatsuki kemudian menemukan lokasi ini, A menolak untuk memiliki B dan Naruto pindah. Dia bukannya mengirimkan tsuchikage sebagai perlindungan ekstra dan telah dia membawa kembali ke pulau Kumo. Di anime setelah pertemuan dengan kepala lain dari Aliansi Hokage meminta untuk berbicara dengan A pribadi dan permintaan bahwa B mengajarkan Naruto untuk mencapai kontrol atas Sembilan-ekor .

Shinobi Perang Dunia Arc
Seorang tetap di markas dengan Hokage dan Tsuchikage sementara tentara Aliansi memobilisasi. Shikaku Nara memberikan banyak masukan tentang bagaimana mengatur tentara dan terlibat Akatsuki Zetsu Tentara Putih , memaksa A untuk mengakui kaliber ninja Konoha. Meskipun menjadi pemimpin Aliansi, A adalah nyaman tidak berada di garis depan; ketika berita mencapai markas ayahnya 's kebangunan rohani , Sebuah keinginan untuk pergi dan menghadapi dia, tapi memilih untuk mengirim Tsuchikage, bukan setelah mengetahui bahwa MU juga antara dibangkitkan.
Dia memiliki respon yang sama ketika Divisi Pertama melibatkan para Bruder Gold dan Silver . Meskipun ia harus tetap di kantor pusat, J membuat persiapan untuk menangani dengan saudara-saudara harus mereka mulai menggunakan mereka Sembilan-ekor chakra dan telah Mabui mempersiapkan untuk mengirim Kohaku No Jōhei untuk Darui dan panggilan dalam bala bantuan dari divisi lain untuk membantu Divisi Pertama. Rencananya melunasi dan saudara disegel.
Setelah belajar bahwa B dan Naruto telah melarikan diri dari kurungan, A dan Tsunade memutuskan untuk menghentikan mereka secara pribadi. Sebuah daun Shikaku bertanggung jawab saat mereka pergi. Setelah mencegat mereka, A mencoba untuk mengesankan kepada mereka pentingnya menjaga mereka keluar dari cengkeraman Akatsuki. Naruto mencoba untuk melarikan diri menggunakan nya Sembilan-ekor mode Chakra , tapi A mampu bersaing dengan dia dan blok melarikan diri. Merasa bahwa ia tidak akan mampu untuk mempengaruhi Naruto, A mencoba membunuhnya untuk mencegah penangkapannya. B blok serangan dan memberitahu saudaranya bahwa ia harus bersedia untuk membunuh mereka berdua. Sebuah mengaku tidak memiliki masalah dengan ini, tetapi B, percaya, benjolan tinju dengan dia untuk mengingatkan dia dari semua mereka telah bersama-sama. Bila A masih tidak akan mendengarkan kata-kata, B serangan dan mengalahkan dia dengan menjerat, membuktikan kekuatannya. Meski kalah, A masih menolak permohonan dari B dan Tsunade, mendorong Tsunade memutuskan untuk Pertempuran juga.
Namun B mencoba sekali lagi untuk alasan dengan saudaranya, mengatakan kepadanya bahwa binatang berekor bukan satu-satunya hal yang membuat mereka kuat tetapi juga orang-orang yang peduli tentang mereka, menyebut mereka sebagai "matahari". B mengatakan A yang Naruto telah dua dari mereka. A kemudian bertanya kepadanya tentang hal itu dan Naruto mengatakan kepadanya tentang orangtuanya, dan bahwa meskipun mereka meninggal tak lama setelah ia lahir, bahwa mereka membuatnya kuat. Setelah mendengar ini, Sebuah sepenuhnya biaya petir baju besinya dan serangan, bagaimanapun, Naruto dapat sepenuhnya menghindari serangan. Dengan bukti seperti kekuatan Naruto, Naruto Sebuah memungkinkan untuk memasuki medan perang menyatakan bahwa " penyelamat "mungkin masih hidup dalam bentuk Naruto. Setelah kembali ke markas, ia adalah penjelasan singkat tentang Tentara Putih Zetsu . Tsunade sebagai diagnosis situasi, A bertanya padanya apakah ada petunjuk tentang cara untuk mengalahkan Madara yang ia menyatakan bahwa ia mungkin saja definisi sejati abadi suatu.
Ketika berita dari Inoichi kedatangan Naruto ke medan perang masing-masing memberikan Sekutu tangan atas besar, Tsunade menggoda Seorang yang keras kepala tersenyum dalam menanggapi. Setelah mendengar bahwa sebenarnya Madara Uchiha telah dibangkitkan ke medan perang, ia dan yang lainnya di markas mencoba untuk menguraikan siapa pria bertopeng sebenarnya. Namun, setelah mendengar Inoichi laporan itu dari serangan yang terjadi di medan perang, ia mengatakan Mabui untuk mempersiapkan dirinya Surgawi Teknik transfer untuk dua orang, bukan hanya Tsunade. Meskipun protes awal Mabui, mereka diangkut ke medan perang di mana A segera serangan MU dengan pukulan kuat mengirimnya terbang ke batu di dekatnya.
Setelah menanyakan apakah Tsunade itu semua-kanan, serta berkomentar dia akhirnya bisa memotong longgar, kesempatan dia mengatakan telah menunggu hari untuk, ia berdiri bersama-sama dengan Kage lain untuk menghadapi Madara. Meliputi Tsunade sementara ia menyembuhkan Gaara dan Ōnoki, A dan Mei wajah Madara kepala-on. Madara meninju ke Mei, lava setelah ia menghindar dari hal itu, A menabrak Madara Susanoo menggunakan nya Petir Penindasan Chop Horisontal teknik tapi menyadari bahwa ia harus naik kecepatan serangan dalam rangka untuk menerobos pertahanan Susanoo itu. Seiring Madara membalas dengan nya Magatama Yasaka teknik, mereka dilindungi oleh kombinasi Gaara Perisai Pasir dan raksasa Ōnoki yang Golem Batu . Menggabungkan keterampilan mereka, Ōnoki pertama membuat Sebuah ringan sehingga untuk meningkatkan kecepatan dan kemudian sebagai dia menyerang Madara bertambah berat serangan balik, menerobos Susanoo dan meninju Madara.

Video Game
Adalah karakter yang dapat dimainkan dalam permainan video berikut:
Nama permainan     Jepang rilis     Inggris rilis
Naruto Shippūden: Gekitō Ninja Taisen! Khusus     2 Desember 2010    
Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Dampak     20 Oktober 2011     18 Oktober 2011
Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Generasi Badai     23 Februari 2012     13 Maret 2012

Trivia
    Namanya adalah pengucapan huruf Jepang Inggris "A". Hal ini mirip dengan nama beberapa shinobi dari desa seperti: B , C dan F yang pengucapan huruf "B", "C," dan "F" masing-masing.
    Sebuah kidal sebelum diri-nya amputasi.
    Di halaman terakhir dari bab 562, A tampak seperti ia telah kembali tangan kirinya, namun dalam bab berikutnya masih hilang.

Tanda kutip
    (Untuk Killer Bee ) "Kau yang istimewa bagiku Kami tim terkuat tag!"

    (Untuk Naruto ) "tidak boleh lebih rendah Shinobi kepala mereka begitu mudah, tindakan dan kekuasaan hal apa shinobi Tidak boleh ada kompromi antara shinobi.! Sejarah umat manusia adalah sejarah  perang! Pernah sejak tiga Shinobi Perang Dunia ... Setiap negara ... setiap desa telah berjuang untuk teknik terkuat yang lemah akan hancur!. Itu adalah kebenaran yang tak terhindarkan dari dunia ninja!

    (Untuk Darui ) "Saya tidak menyesal dengan lengan kiri saya, karena saya masih memiliki kedua lengan kanan saya satu ini,. dan kau."

    (Untuk Naruto) "Tampaknya kami penyelamat masih hidup dan sehat ... di dalam diri Anda.

Referensi
    ↑ Naruto - Fanbook Kedua
    ↑ Naruto chapter 541, halaman 16-19
    ↑ Naruto chapter 541, halaman 9
    ↑ Naruto chapter 462, halaman 7
    ↑ Naruto halaman 541, halaman 15
    ↑ Naruto chapter 528, halaman 3
    ↑ Naruto halaman 541, halaman 13
    ↑ Naruto chapter 463, halaman 9
    ↑ Naruto chapter 544, halaman 13-14
    ↑ Naruto chapter 463, halaman 15
    ↑ Naruto chapter 541, halaman 8
    ↑ Naruto chapter 544, halaman 12-13
    ↑ Naruto chapter 543, halaman 6, 11
    ↑ Naruto chapter 543, halaman 17-18
    ↑ Naruto chapter 562, halaman 14
    ↑ 16.0 16.1 Naruto Bab 464, halaman 6
    ↑ Naruto chapter 462, halaman 3
    ↑ Naruto chapter 462, halaman 16-17
    ↑ Naruto chapter 543, halaman 16
    ↑ Naruto chapter 457, halaman 14
    ↑ Naruto chapter 528, halaman 3-4
    ↑ Naruto chapter 544, halaman 14

0 komentar:

Posting Komentar

Dimohon untuk menyampaikan saran atau kritik yang membangun demi perkembangan blog ini. Dilarang keras untuk menyampaikan kata-kata SARA, PORNO, atau bentuk penghinaan lainnya !!

Nb: Komentar yang berisi link aktif akan dihapus.



Support : Narutopedia | DWNS | Leaf Ninja
Copyright © 2013. Naruto Shippuden Fans Club - All Rights Reserved
Template Created By Creating Website Published By Mas Template
Edited By NSFC Indonesia Proudly Powered By Blogger