English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » , » Haruna

Haruna

HARUNA

Haruna

(春菜, Haruna), (旬, Shun)
* Debut
- Anime Naruto Episode # 187
- Muncul dalam: Hanya Anime
* Pengisi Suara
- Yumi Fukamizu ( Jepang )
- Julia Fletcher ( Inggris )
* Pribadi
- Jenis Kelamin: Perempuan
- Klasifikasi: Daimyo
- Afiliasi: Tanah Sayuran

LATAR BELAKANG

Haruna (春菜, Haruna) adalah daimyo dari Tanah Sayuran , yang menggantikan ayahnya setelah ayahnya dibunuh.

Dia telah disimpan sebagai sandera selama lebih dari masa kecilnya, terisolasi dan di bawah pengawasan konstan. Ayahnya telah melakukan ini untuk mengamankan kesejahteraan Tanah Sayuran, tetapi kemudian datang untuk menyesal mengorbankan Haruna untuk tujuan ini. Sebagai hasil dari isolasi dan rasa pengkhianatan, Haruna datang untuk melihat pengorbanan sebagai tak terelakkan, dan percaya bahwa meskipun banyak mata pelajaran nya dikorbankan, keselamatannya itu yang penting untuk negaranya.

Kepribadian

Pada usia muda, Haruna terpercaya tidak ada yang setelah diambil sebagai sandera. Dia menemukan kebutuhan untuk menggunakan orang lain untuk menghidupkan kembali negaranya. Hal ini ditunjukkan ketika ia mencoba menggunakan anak-anak dan orang tua sebagai umpan untuk Brothers Pidana yang mengejar dia. Dia bisa menjadi berhati dingin dan kejam karena ia peduli untuk seorang pun kecuali dirinya sendiri dan untuk tetap hidup seperti saat dia mengetuk Hinata keluar. Meskipun di bawah eksterior tangguh dan rata-rata, ia benar-benar sedih, sakit hati dan bingung. Dia bisa sangat pintar saat ia memikirkan rencana untuk menggunakan pedlars sebagai umpan.

Bagian I

Tanah Sayuran Arc

Saat itu, tiga ninja yang melakukan kudeta di Tanah Sayuran, memaksa Haruna meninggalkan negara, dan ia berharap untuk mendapatkan simpati internasional dalam upaya untuk merebut kembali takhtanya. Dia bepergian dengan Kikujō dan Yurinojō , menyamar sebagai bagian dari kafilah untuk menghindar dari sasaran, dan mengubah penampilannya untuk mengambil peran sepupu laki-laki sakit-sakitan pengawalnya 'Shun untuk mencegah orang mempertanyakan identitasnya. Naruto Uzumaki , Hinata Hyuga , dan Choji Akimichi dipekerjakan di bawah pretensi dari membantu pedlars memindahkan barang mereka di D-peringkat misi, tetapi mereka mengetahui tujuan sebenarnya dari misi setelah kematian Kikujō dalam pertempuran dengan Ruiga.

Haruna sebagai 'Shun'

Meskipun kemarahan mereka atas menjadi salah informasi, kelompok Naruto setuju untuk melindungi sang putri, mengirimkan pedlars ke tempat aman dan mengalahkan yang pertama dari ninja. Haruna menolak untuk bergantung pada mereka, bahkan akan sejauh untuk mengetuk Hinata sadar untuk melepaskan diri sendiri, meskipun upaya Hinata meyakinkannya bahwa Naruto juga menderita kesepian. Haruna jatuh menuruni bukit saat melarikan diri dan akhirnya tidak sadar. Naruto akhirnya tertangkap dengan Haruna dan mengatakan bahwa Hinata terluka parah saat berperang jiga . Ketika Renga diserang setelah mengambil pelindung lain sang putri, Haruna mengetahui bahwa ayahnya telah menyesali memberikan Haruna sebagai sandera, dan meminta para konspirator untuk mengobati orang dengan baik. Cita-cita Haruna berubah, dan dia bahkan menggunakan dirinya sebagai tameng untuk mencoba melindungi Naruto dari serangan Renga ini.

Haruna kemudian terlihat di Tanah Sayuran, meminta maaf di makam Kikujō itu. Ternyata dia, pada saat itu, perasaan dikembangkan untuk Naruto, karena dia memintanya untuk tinggal dan membantunya membangun negeri ini, tapi Naruto sopan menolak, karena janjinya untuk membawa Sasuke Uchiha kembali.

Trivia

  • "Haruna" namanya berarti "sayuran musim semi".
  • Karakter nya sangat mirip dengan Koyuki Kazahana dan Toki. Mereka bertiga adalah daimyo, sama-sama menyamar, ayah mereka dibunuh, dan mengalami tragedi yang membuat mereka bertindak dingin terhadap orang lain sampai bertemu Naruto. Ketiganya tampak tumbuh seperti dia juga.

1 komentar:

Dimohon untuk menyampaikan saran atau kritik yang membangun demi perkembangan blog ini. Dilarang keras untuk menyampaikan kata-kata SARA, PORNO, atau bentuk penghinaan lainnya !!

Nb: Komentar yang berisi link aktif akan dihapus.



Support : Narutopedia | DWNS | Leaf Ninja
Copyright © 2013. Naruto Shippuden Fans Club - All Rights Reserved
Template Created By Creating Website Published By Mas Template
Edited By NSFC Indonesia Proudly Powered By Blogger