English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » Konohagakure

Konohagakure

KONOHAGAKURE



Sejarah

Konohagakure (木ノ葉隠れの里, Konohagakure no Sato; Secara harfiah berarti "Desa Daun Tersembunyi Di antara Pohon", juga dikenal sebagai "Desa Tersembunyi di Daun" atau "Desa Daun Tersembunyi") adalah Desa Tersembunyi dari Tanah Api . Sebagai salah satu dari lima Desa Ninja Besar, Konohagakure memiliki Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Hokage . Ada lima resmi Hokage, yang paling terakhir Tsunade . Pada sebuah gunung yang menghadap desa dari utara ada di Monumen Hokage . Meskipun Konoha, seperti negara di mana ia berada, telah relatif tenang sejak akhir Perang Dunia Ketiga Shinobi , tetap salah satu desa yang paling kuat dalam eksistensi, dan memiliki kekuatan militer yang besar dan pengaruh, meskipun ini telah menyusut di tiga tahun terakhir setelah serangan oleh Orochimaru dan Pain.

Pendiri

Pada waktu sebelum penciptaan desa ninja, ninja klan diorganisir menjadi tentara bayaran kecil yang tahu apa-apa tetapi pertempuran. Dari klan ninja yang tak terhitung, klan Uchiha dan klan Senju adalah yang terkuat. Setelah banyak pertumpahan darah, klan Senju menawarkan gencatan senjata dengan Uchiha. Pemimpin Uchiha, Madara Uchiha keberatan, dan terpaksa, oleh sisa Uchiha untuk menerima. Senju, Uchiha, dan klan lainnya ditaklukkan oleh Uchiha datang bersama-sama untuk menciptakan Konohagakure. Hashirama Senju , pemimpin Senju, menggunakan nya kayu rilis kemampuan untuk menghasilkan banyak infrastruktur desa '. Untuk alasan ini ia terpilih menjadi Hokage Pertama oleh penduduk desa.
Khawatir bahwa Senju yang kini mengendalikan Konoha, akan menindas mereka karena mereka adalah mantan saingan mereka, Madara mencoba untuk mengumpulkan dukungan untuk menggulingkan Hashirama. Namun, tidak ada Uchiha akan membantu, memaksa dia untuk mengambil Hashirama sendiri. Madara akhirnya dikalahkan di apa yang akan disebut Lembah Akhir dan diyakini telah meninggal. Setelah pertempuran, Konoha datang ke kepemilikan Sembilan-tailed Demon Fox setelah Mito disegel dengan dirinya sendiri. Mengandung kekuatan, desa mulai tren atas penyegelan binatang di dalam anggota klan Uzumaki , sebuah klan Senju yang, dan dengan demikian sisa Konoha, memiliki hubungan dekat dengan. Hashirama memberi yang lain tailed binatang miliknya untuk lainnya baru dibentuk desa-desa untuk mempromosikan perdamaian. Namun perdamaian ini adalah singkat tinggal.

Perang Dunia Shinobi

Konoha mengambil bagian dalam tiga perang pertama ninja. Hashirama meninggal selama Perang Dunia Shinobi Pertama , mengharuskan saudaranya menggantikannya sebagai Hokage Kedua. Kedua juga akan mati selama perang, dibunuh oleh Kumogakure 's Ninja , tetapi ia diangkat Hiruzen Sarutobi sebagai penggantinya sebelum kematiannya. Hiruzen, Hokage Ketiga, kemudian memimpin pasukan Konoha selama Perang Dunia Kedua Shinobi . Selain pertempuran di Amegakure , menyebabkan bentrokan yang banyak dengan Amegakure Hanzō , sedikit yang diketahui dari tindakan Konoha selama perang. Dekade kemudian Konoha menjadi terlibat dalam Perang Dunia Shinobi Ketiga ; Konoha berjuang Iwagakure , menggunakan Kusagakure sebagai medan perang mereka. Konoha hampir kalah, tapi Minato Namikaze membantu mengubah perang kembali menguntungkan mereka.

Sembilan-ekor serangan Konoha.

Serangan Sembilan-ekor 'di Konoha Setelah akhir Perang Dunia Shinobi Ketiga, Minato dipilih sebagai Hokage Keempat. Segera setelah menjabat Tobi menyelinap ke desa dan, setelah melepaskan Sembilan-ekor dari perusahaan tuan rumah , yang digunakan untuk menyerang Konoha. Minato mampu mengalahkan Tobi, tetapi kemudian mengorbankan hidupnya untuk kembali berisi Sembilan-ekor binatang penyegelan ke anaknya, Naruto Uzumaki . Ninja Banyak yang mati membela desa hari itu dan Naruto, sekarang tuan binatang itu sengaja disalahkan atas tindakannya.

Hyuga Affair

The Affair Hyuga (日向の件, Hyuga No Ken), sebagai insiden yang dikenal saat ini di Kumogakure, terjadi sembilan tahun sebelum dimulainya seri, sementara Kumogakure dan Konohagakure sedang berperang. Untuk mengakhirinya, mereka sepakat untuk perjanjian perdamaian pada hari Hinata Hyuga ulang tahun 's ketiga. Perjanjian itu segera diturunkan menjadi tak lebih dari penutup ketika Kepala Ninja dari Kumogakure pada waktu itu, yang berada di Konoha untuk menandatangani perjanjian, mencoba untuk menculik Hinata dalam rangka untuk mendapatkan Byakugan dan rahasia. Ninja Kepala tewas dalam usahanya oleh ayah Hinata, Hyuga Hiashi .

Uchiha Clan Pembantaian.

Uchiha Clan Pembantaian Beberapa dekade setelah pemberontakan Madara, Uchiha telah dihapus dari keputusan-keputusan tentang pengembangan Konoha dan masa depan. Ketika Konoha juga mulai mencurigai seorang Uchiha berada di balik serangan Sembilan-ekor ', Uchiha, pendiri desa, tidak bisa lagi disiapkan dengan ketidakpercayaan tersebut. Klan Uchiha mulai merencanakan coup d'état yang akan merebut kendali Konoha dari Senju. Itachi Uchiha adalah anggota klan hanya untuk tidak setuju dengan rencana klan dan menjadi mata-mata untuk kepemimpinan Konoha. Setelah pembicaraan damai gagal, Itachi diperintahkan untuk melenyapkan klan. Ia, dibantu oleh Tobi, membunuh semua kecuali satu Uchiha: nya adiknya, Sasuke Uchiha . Per permintaan Itachi, Sasuke Konoha tetap aman. Itachi sendiri menjadi keterlibatan, kriminal Konoha bersembunyi dalam pembantaian itu dengan hidup sebagai buronan selama sisa hidupnya. Dia akhirnya akan mati saat melawan Sasuke delapan tahun setelah kejatuhan Uchiha.

Invasi Otogakure Bersama Sunagakure

Konoha Sekitar lima tahun setelah pembantaian klan Uchiha, Konoha diserbu oleh Ninja Otogakure dan Sunagakure selama tahap akhir dari Ujian Chunin , dalam upaya untuk mengakhiri perdamaian dan kemakmuran yang Konoha sendiri telah dinikmati sejak perang Ninja Ketiga. Para penyerbu itu ditolak, tetapi Konoha menderita korban berat, di antara mereka adalah Hokage Ketiga. Meskipun ia dengan cepat digantikan oleh Tsunade , pemulihan selama sisa pasukan militer Konoha lambat. Desa menjadi kekurangan sementara, meninggalkan tidak mampu untuk benar menanggapi peristiwa yang terjadi dalam sementara, seperti pembelotan Sasuke Uchiha.

Invasi Pain

Invasi Pain Tiga tahun setelah invasi Suna gagal dan Oto, para Pemimpin Akatsuki menyerang desa dalam upaya untuk menangkap Naruto untuk Sembilan-ekor disegel dalam dirinya. Pasukan Konoha memiliki beberapa keberhasilan saat pertempuran Pains individual, tetapi bisa berbuat apa untuk menghentikan penghancuran desa dengan Sakit 's Shinra Tensei . Naruto kembali ke Konoha lama kemudian (yang telah tertunda oleh tindakan Danzō) dan mengalahkan Sakit untuk membalas desa dan mereka yang mati dalam pertahanan. Setelah Naruto meyakinkan dia bahwa tindakannya itu salah, Nyeri memberikan hidupnya untuk menghidupkan kembali semua orang yang mati selama invasi. Naruto telah sejak itu telah dirayakan sebagai pahlawan desa.
Karena serangan itu, Konoha kehilangan banyak kemampuan ekonomi dan militer, tertinggal Iwagakure . Status Konoha sebagai desa yang paling kuat juga melewati ke Kumogakure . Tsunade yang tersisa dalam keadaan koma dari melelahkan dirinya dalam melindungi Konoha dari Sakit, menyebabkan Danzō Shimura untuk sementara mengambil jabatan sebagai penggantinya. Danzō mengawasi awal proses pembangunan kembali panjang desa dan ditangani dengan segera setelah serangan Pain. Juga, kejahatan internasional Sasuke sekarang dikenal ke Konoha, yang menyebabkan desa untuk memutuskan hubungan dengan dia untuk mencegah dia dari menjadi beban lagi, dan secara resmi merek dia sebagai seorang penjahat untuk dibunuh.

Shinobi Perang Dunia Keempat

Setelah serangan Akatsuki di Konoha dan tindakan lainnya dilakukan terhadap desa-desa ninja lainnya, Kage lima mengadakan KTT Kage untuk memutuskan bagaimana untuk melanjutkan dengan Akatsuki. Desa-desa Ninja bergabung untuk memerangi Akatsuki dan pemimpinnya, Tobi, memicu Perang Dunia Keempat Shinobi . Danzō terbunuh sesaat setelah perang dinyatakan, namun Tsunade bangun dari komanya pada waktunya untuk melanjutkan posisinya sebagai Hokage dan rencana aksi desa selama perang. Meskipun berada di bawah konstruksi, desa yang digunakan sebagai surga macam untuk warga negara yang diperkirakan akan menjadi medan perang seperti Tanah Air Panas dan Tanah Frost.

Daerah Konoha

    Akademi
    Amaguriama
    Dango Toko
    Empat puluh Keempat Pelatihan Dasar
    Hokage Monumen
    Hokage Residence
    Ichiraku ramen
    Jōnin siaga Stasiun
    Kikyo Puri
    Konoha Arsip Perpustakaan
    Konoha Aviary
    Pemakaman Konoha
    Rumah Sakit Konoha
    Konoha Hot Springs
    Konohagakure Divisi Intelijen
    Memorial Batu
    Misi Tugas Meja
    Naka Sungai
    Naka Kuil
    Shushuya
    Ketiga Pelatihan Dasar
    Uchiha Senbei
    Yakiniku Q
    Yamanaka Bunga
    Akagahara ( anime saja )
    Ninja Konoha Research Tool Fasilitas: Kantor Terpisah ( anime saja )
    Fasilitas Konoha Pemasyarakatan ketat ( anime saja )
    Pelatihan Ground Zero ( anime saja )

Klan

Dalam desa ada klan yang sangat kuat dan dihormati. Dari jumlah tersebut ada empat klan yang dianggap sebagai klan bangsawan. Ini adalah:. Aburame, Akimichi, dan Uchiha klan Hyuga. Semua klan dikenal di desa adalah:

    Aburame Clan
    Akimichi Clan
    Clan Hyuga
    Clan Inuzuka
    Kurama Clan
    Nara Clan
    Sarutobi Clan
    Senju Clan
    Uchiha Clan
    Clan Yamanaka


Trivia

    Para fanbook kedua memberikan Konohagakure ukuran populasi lima dari lima bintang, kekuatan militer tiga dari lima bintang, dan kekuatan ekonomi dua dari lima bintang. Ini memiliki populasi terbesar dari semua lima desa shinobi utama.
    Para hiragana あん (suatu) adalah dilukis di gerbang pintu masuk desa (satu hiragana pada setiap pintu). Ini berarti pertapaan atau mundur. Dalam Kanji, karakter 庵.
    Masashi Kishimoto menyatakan bahwa Konohagakure adalah model setelah kampung halamannya sendiri.
    Dalam Volume Naruto pertama , halaman 87, ada sketsa Konoha pusat kota. Jika Anda melihat dekat, Anda juga dapat melihat sebuah billboard dengan versi kartun dari Masashi Kishimoto dengan kuas.


Referensi

    ↑ Naruto chapter 517, halaman 2
    ↑ Pertama Databook, halaman 215.

0 komentar:

Posting Komentar

Dimohon untuk menyampaikan saran atau kritik yang membangun demi perkembangan blog ini. Dilarang keras untuk menyampaikan kata-kata SARA, PORNO, atau bentuk penghinaan lainnya !!

Nb: Komentar yang berisi link aktif akan dihapus.



Support : Narutopedia | DWNS | Leaf Ninja
Copyright © 2013. Naruto Shippuden Fans Club - All Rights Reserved
Template Created By Creating Website Published By Mas Template
Edited By NSFC Indonesia Proudly Powered By Blogger