English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » , » Madara Uchiha

Madara Uchiha

MADARA UCHIHA



Madara Uchiha (うちはマダラ, Uchiha Madara) adalah pemimpin dari klan Uchiha sebelum dan setelah pembentukan Konohagakure . Ia juga membantu Konohagakure ditemukan.
Pribadi
Debut: Manga Dan Anime
Klan: Uchiha
Afiliasi: Konohagakure
Keluarga
Izuna Uchiha ( Adik )
Kekkei Genkai
- Sharingan
- Mangekyou Sharingan
- Eternal Mangekyou Sharingan ( Ein No Mangekyou Sharingan )
- Rinnegan
Jutsu
- Susanoo
- Katon: Goka Mekyaku
- Meteorit Technique
- Kuchiyose No Jutsu: Kyuubi
- Mokuton Hijutsu: Jukai Kotan
- Yasaka No Magatama
- Fujutsu Kyuuin

Latar belakang
Sebelum era desa ninja, Madara adalah anggota paling berbakat dari klan Uchiha. Bahkan dengan standar klan nya, chakra Madara itu luar biasa kuat. Dia tumbuh terus-menerus bersaing dan pelatihan dengan adiknya, Izuna Uchiha . Dalam upaya mereka untuk mengungguli yang lain, masing-masing mereka sendiri memperoleh Mangekyo Sharingan . Dengan kekuatan dari Mangekyo dua bersaudara mengambil alih klan, dengan Madara sebagai pemimpinnya. Di bawah kepemimpinannya, klan menaklukkan semua yang mereka datang di. Karena seri yang tidak pernah berakhir pertempuran waktu, Madara akhirnya mulai menderita berlebihan dari Mangekyo Sharingan, meninggalkan dia buta. Dalam rangka untuk mengembalikan penglihatan ia mengambil Izuna mata untuk dirinya sendiri, memberikan dia sebuah "abadi" Mangekyo Sharingan yang ia memimpin klan Uchiha menuju kemakmuran. Sementara Itachi Uchiha kemudian akan pergi untuk menyatakan bahwa Madara mengambil mata Izuna tanpa persetujuannya, tidak diketahui apakah ini benar-benar benar.
Gencatan senjata yang dibuat oleh klan Senju diterima oleh klan Uchiha.
Selama bertahun-tahun, Uchiha telah terus-menerus berjuang dengan sama kuat klan Senju dan dengan demikian, Madara memiliki rivalitas abadi dengan Senju Hashirama , pemimpin klan Senju. Untuk mengakhiri pertempuran konstan, Hashirama mendekati Uchiha dengan tawaran damai. Meskipun Madara tidak pernah menginginkan perdamaian dengan Senju, sisa Uchiha ingin mengakhiri pertempuran, dan Madara tidak punya pilihan selain menerima. Senju, Uchiha, dan semua klan mereka menaklukkan datang bersama untuk membentuk desa Konohagakure. Melawan keinginan Madara, desa yang dipilih Hashirama sebagai desa pertama Hokage . Madara takut bahwa Hashirama akan menindas Uchiha, dan mencoba menggalang dukungan untuk menantang kepemimpinannya. Daripada membantunya, Uchiha berpaling kepadanya, percaya ia hanya diinginkan lebih banyak kekuatan.
Madara dengan Sembilan-ekor menghadapi Hashirama.
Ditinggalkan oleh klan, Madara meninggalkan desa, kemudian kembali dalam rangka untuk menantang Hashirama dalam pertempuran. Mereka bertempur di situs yang suatu hari nanti akan disebut Lembah Akhir , di mana Madara menggunakan Siluman Rubah Ekor Sembilan melawan Hashirama. Pengendalian Sembilan-ekor akhirnya diambil dari dia dan Madara diyakini telah meninggal. Meskipun kalah dalam pertempuran ia mampu untuk mendapatkan bagian dari kekuatan Hashirama. Tak lama sebelum kematiannya Madara terbangun nya sendiri rinnegan dan juga diketahui telah berjuang melawan Ōnoki pada satu titik.
Puluhan tahun kemudian, seorang bertopeng-individu yang dikenal sebagai Tobi mulai beroperasi di bawah nama Madara. Tobi yang akrab dengan sejarah Madara, berbagi permusuhan ke arah Konoha dan Senju dan bahkan akan sejauh mengklaim bahwa Izuna rela menyerah matanya. Oleh karena itu, sulit untuk mengatakan mana tindakan-tindakan orang-orang dari Tobi dan yang orang-orang dari Madara nyata. Setidaknya, Madara menyadari keberadaan Tobi. Pria bertopeng ini diketahui telah memanipulasi Mizukage Keempat , menjadi penyebab di balik serangan Sembilan-ekor 'di Konoha , berpartisipasi dalam pembantaian klan Uchiha , dan dibawa tangan dalam menciptakan dan memimpin Akatsuki . Sementara banyak karakter yang terkejut bahwa "Madara Uchiha" masih bisa sekitar sehingga bertahun-tahun setelah kematiannya seharusnya, mereka menerima kata Tobi dengan alasan yang hanya akan mampu Madara tindakan seperti itu karena kekuatannya.
Sementara Madara kebangkitan selama Besar Shinobi Perang Dunia Keempat meminjamkan kredibilitas dengan keyakinan bahwa ia sebenarnya sudah mati, tidak muncul bahwa dia benar-benar tewas selama pertempuran dengan Hashirama. Ketika kembali, ia menganggap Nagato bertanggung jawab.
Kepribadian
Dari apa yang telah dilihat dari Madara, dia adalah orang yang sangat sombong. Sebagai Uchiha, Madara memiliki kebencian bawaan melawan klan Senju, dalam apa yang dikenal sebagai Kutukan Kebencian . Kutukan ini menyebabkan dia menentang gencatan senjata takut bahwa klan akan ditindas oleh mereka, dan ketika Hashirama terpilih menjadi Hokage bukan Madara, dia membelot dari Konoha dan mencoba untuk menyerang desa. Permusuhan Nya untuk Hashirama sangat kuat, akan sejauh untuk melarang Ōnoki dari menyebutkan nama yang di depannya lagi.
Dia bisa berbahaya, karena setelah aliansi dengan Iwagakure berakhir, ia langsung mengkhianati Mu dan Ōnoki, mengharapkan mereka untuk mengikuti jejak Konohagakure dari itu, dan klan Uchiha Madara diyakini mencuri Izuna mata dengan kekerasan.
Ia juga seorang individu yang mencintai pertempuran berkomentar bahwa ia tidak menikmati pemandangan ini dalam waktu yang lama sementara survei medan perang selama Perang Dunia Keempat Shinobi , dan bahwa sesuatu yang kurang dari lima Kage terhadap dia akan menjadi tantangan yang tidak memadai. Uchiha Madara percaya bahwa mencoba untuk memulai kembali api perang untuk mencoba untuk melawan Hashirama Senju saat terpilih menjadi Hokage di atasnya.
Dia telah digambarkan sebagai bermusuhan dan agresif oleh alam serta menjadi sangat ambisius, yang terakhir yang terlihat selama naik ke posisi pemimpin klan serta keinginan untuk membuat klan unggul. Meskipun demikian, Madara tidak di atas memuji lawan ketika terkesan oleh mereka seperti Naruto untuk melawan serangan Kayu Rilis nya, Ōnoki ketika ia tertangkap dan meringankan meteorit pertama, Mei Terumī untuk Release Lava dan A untuk kecepatan.

Penampilan
Madara seorang pria jangkung dan adil berkulit hitam dengan rambut runcing dengan warna biru. Dalam masa mudanya, rambutnya sebahu dan mengenakan pakaian standar Uchiha klan: kemeja hitam tinggi berkerah dengan lambang klan di punggung atas dan celana biru dengan perban di ujungnya, meskipun Madara cenderung meninggalkan kerah nya membuka baju. Pada pinggangnya, ia memiliki sabuk perban yang memegang kantong yang diduga memegang alat ninja.

Sebagai orang dewasa, ia tumbuh rambutnya panjang pinggang. Sementara masih relatif muda, ia telah lipatan bawah mata masing-masing. Dia mengenakan setelan tubuh hitam dan sarung tangan dengan baju merah seperti samurai. Setelah menyatakan gencatan senjata dengan klan Senju dan pendiri Konohagakure, ia juga mengenakan desa pelindung dahi . Setelah pembelotan, ia tampaknya telah dibuang pelindung dahi.

Kemampuan
Madara dianggap oleh banyak orang terkenal menjadi salah satu shinobi paling berbakat dalam sejarah dan yang paling kuat yang pernah diproduksi dalam klan Uchiha. Dia telah tercatat telah lahir dengan chakra yang sangat kuat, yang bahkan Sembilan-ekor diklaim jauh lebih jahat daripada sendiri. Jumlah bijaksana, Madara telah terbukti memiliki jumlah sangat besar, dapat menggunakan teknik-teknik tingkat tinggi dan chakra-berat beberapa berurutan sambil tetap terpengaruh. Fakta bahwa ia berjuang dan selamat berbagai pertempuran dengan Senju Hashirama , yang diakui sebagai ninja terkuat di dunia di masanya, sebelum gencatan senjata mereka menunjukkan bahwa Madara juga salah satu ninja terkuat di zamannya.

Menurut Kabuto, tubuh Madara dihidupkan kembali adalah khusus dibandingkan dengan orang lain membawa kembali melalui Kebangkitan Dunia Impure, mengklaim bahwa kekuatannya lebih besar daripada yang telah di masa jayanya. Hal ini lebih dibuktikan ketika Gaara pertanyaan apakah dia memiliki kekuatan dewa. Kekuatan ilahi ditampilkan ketika ia annihilates hampir seluruh Divisi Keempat dengan teknik tunggal . Madara adalah salah satu shinobi hanya dalam sejarah yang mampu memanggil para Sembilan-tailed Demon Fox , yang sedang lainnya Tobi . Namun, itu penyegelan di Mito Uzumaki dan kemudian Naruto Uzumaki telah meninggalkan dia mampu melakukannya.

Taijutsu
Oleh-Nya prima, Madara telah menjadi sangat mahir dalam praktek dari kedua taijutsu dan kenjutsu, tepat ditunjukkan ketika ia mudah dilucuti shinobi pedangnya dan meraih itu, memotong petak melalui sebagian besar dari Divisi Keempat dengan hanya menggunakan penguasaan di daerah ini saja. Gaya pedangnya mengingatkan tari anggun, menampilkan keanggunan dan ketangkasan baik bahkan sambil memegang pisau di pegangan terbalik, dan ketika dikombinasikan dengan kemampuan prediksi-nya Sharingan , sehingga hampir mustahil untuk menyerang dia melalui cara normal.

Dia telah menunjukkan kekuatan kecepatan, dan refleks yang luar biasa. Dengan satu tendangan bangsal lokomotif , ia mampu untuk mengusir beberapa shinobi dan dapat dengan mudah menghindari kecepatan tinggi serangan Gaara pasir dan bahkan memblokir A 's pukulan sementara mengenakan baju besi petir meskipun mencatat kecepatan.
Transformasi Alam Mengedit
Madara menggunakan Fire Release: Kebakaran Besar Teknik Penyirnaan Majestic.

Madara telah menunjukkan bakat besar dalam penggunaan tingkat tinggi Fire Release teknik, memiliki penguasaan ditampilkan cukup tentang Fire Release: Kebakaran Besar Majestic Penyirnaan teknik yang mengambil kombinasi berbagai Rilis Air: Perkemahan Air Dinding teknik untuk memadamkan. [9] Sebagai sebuah rinnegan wielder, ia memiliki potensi untuk mendapatkan penguasaan atas semua standar jenis transformasi alam dengan mudah.

Setelah konfrontasi melawan Hashirama Senju di Lembah Akhir , ia memperoleh sebagian DNA-nya dan sebagai hasilnya, memperoleh kemampuan untuk menggunakan Rilis Kayu dan sifat-sifat komponen: bumi dan air . Dengan Release Kayu ia telah menunjukkan kemampuan untuk menggunakan Rilis Kayu Teknik Rahasia: Kelahiran World of Pohon untuk segera membuat seluruh hutan pohon yang untuk menyerang lawan-lawannya.

Dojutsu
Madara berhasil tuannya Sharingan oleh usia muda, suatu prestasi yang ia menerima pujian yang signifikan untuk. Menggunakan itu, ia langsung bisa menempatkan korban di bawah melumpuhkan genjutsu hanya dengan sekejap, memimpin orang-orang yang telah menghadapi dia untuk menasihati orang lain untuk tidak melihat langsung di matanya, sementara menghadapi dia. Seperti Itachi Uchiha , ia tampaknya telah mencapai tahap di mana dia bisa Sharingan diaktifkan untuk waktu yang lama, dengan menguras minimal pada nya chakra tingkat.

Mangekyo Sharingan Mengedit
Madara adalah orang pertama di antara Uchiha untuk mengaktifkan Mangekyo Sharingan . Dia dan saudaranya Izuna , yang terbangun sendiri segera setelah, digunakan kekuatan baru untuk mengambil kendali atas klan Uchiha. Namun, setelah penglihatannya semakin memburuk kebutaan dekat melalui penggunaannya, Madara ditanamkan Izuna mata ke dalam tubuh sendiri, yang kemudian dibangunkan baru "Abadi" Mangekyo Sharingan, kombinasi sendiri dan Izuna Mangekyo Sharingan. Dengan itu, dia tidak pernah takut risiko kehilangan penglihatannya lagi. Itachi menunjukkan bahwa ketika ia mendapatkan Mangekyo Sharingan Abadi ia tampaknya memperoleh teknik baru yang tidak diketahui juga.
Madara sejak digunakan Abadi Mangekyo Sharingan untuk mengendalikan para Fox Siluman Ekor Sembilan , dan juga telah terbangun kemampuan untuk menggunakan Susanoo dalam pertempuran. Terlihat dalam variasi lain ', Madara Susanoo menunjukkan dua sisi yang berbeda yang disatukan bersama duri masing-masing, dengan masing-masing menampilkan sepasang lengan dan wajah yang berbeda dari yang lain.
Defensive power adalah sangat tinggi bahkan dalam keadaan tulang rusuk, di mana butuh Naruto Uzumaki yang Ultra-Big Bola Rasengan dan A 's petir Penindasan Chop Horisontal tanpa kerusakan apapun. Hal ini sangat mengesankan karena A kekuatan adalah mampu kerusakan Sasuke Uchiha 's Susanoo cukup mudah. Ini wields pisau bergelombang di tangan kanan masing-masing pihak dan tampaknya mampu berkontribusi terhadap beberapa teknik Madara, seperti yang terlihat membentuk segel tangan bersama-sama dengan dia selama pertempuran. Madara juga dapat menggunakan Yasaka Magatama , menciptakan magatama banyak dan melemparkan mereka pada lawan.

Rinnegan
Madara menyatakan bahwa ia membangunkan rinnegan sesaat sebelum kematiannya dan memiliki kemampuan untuk beralih antara kedua itu dan Abadi Mangekyo Sharingan di akan. Seperti pengguna lain, Madara mampu menggunakan teknik-teknik dari Enam Jalan , termasuk yang dari Jalan Preta , yang ia dapat dengan mudah menyerap chakra dari salah satu Naruto 's Rasenshuriken , meskipun menyatakan untuk menjadi "terlalu banyak" .
Ketika kemampuan ini digabungkan dengan Susanoo, ia bisa menarik dua meteorit besar ke medan perang dari atmosfer atas. [15] Bahkan jika satu adalah melambat dan berhenti, yang kedua akan menyerang seperti palu. Dengan teknik ini Madara menghancurkan banyak dari Divisi Keempat dan hampir membunuh Ōnoki .

Peralatan
Madara telah ditunjukkan dengan beragam persenjataan selama bertahun-tahun, dengan dia membawa kipas perang untuk sebagian besar hidupnya, sampai pertempuran dengan Hashirama. Selain kipas perang, ia memiliki kama dengan dia ketika konfrontasi ini terjadi. Madara telah memegang berbagai jenis dan jumlah pedang, pada waktu yang berbeda sepanjang hidupnya, sejak hari-harinya di medan perang.
==========================================================================================================================================
Bagian II

Membatasi Jinchūriki Arc
Madara dibangkitkan oleh Kabuto untuk memeras Tobi. Tobi mempersiapkan untuk perang melawan Pasukan Sekutu shinobi , dalam rangka untuk menangkap dua jinchūriki yang tersisa dan lengkap nya Mata Rencana Bulan , ia didekati oleh Kabuto Yakushi , mantan rekan Akatsuki , yang meminta agar dia diperbolehkan untuk membantu dalam upaya perang. Untuk memaksa persetujuan Tobi, ia membangkitkan kembali beberapa anggota Akatsuki yang sudah meninggal, diikuti oleh Madara Uchiha. Terkejut bahwa Kabuto memiliki informasi di pembuangan, ia memungkinkan Kabuto untuk membantu dia dalam perang dan memenuhi permintaannya menyerahkan Sasuke Uchiha , dengan ketentuan bahwa hal ini terjadi sekali perang telah menyimpulkan.

Shinobi Perang Dunia Arc
Frustrasi ketika kembali Nagato disegel oleh baru-baru ini dibebaskan Uchiha Itachi , Kabuto menemukan dirinya dipaksa untuk menggunakan kartu truf nya tapi itu hanya setelah Naruto Uzumaki mengeluarkan beberapa shinobi kembali lagi, bahwa ia telah Mu memanggil Madara dibangkitkan ke lapangan. Menghapus paksa tutup peti mati sebelum menyuarakan asumsi bahwa Nagato akhirnya menggunakan Jalur Luar: Samsara Surgawi Teknik Hidup untuk membawa kembali dari antara orang mati, MU mengoreksi Madara, menjelaskan bahwa Panggil: Impure Kebangkitan Dunia telah digunakan sebagai gantinya. Agak terkejut dengan cara kebangkitan-Nya, dia bertanya siapa yang bertanggung jawab. Namun, karena MU tidak tahu, Kabuto mengambil kendali penuh dan berbicara melalui dia, mengidentifikasi dirinya sebagai asisten Tobi Madara sebelum memberitahukan bahwa ia telah dipulihkan ke mana bahkan melampaui jayanya. Menemukan agak suram untuk berbicara kepadanya melalui mayat, pertanyaan Madara Kabuto dengan apa yang ia tahu perdana, tapi mengakui kebodohannya, Kabuto permintaan demonstrasi.
Madara merilis Susanoo nya.
Dimulai serangannya pada spectating Divisi Keempat , Ōnoki dan Naruto bayangan klon ; Madara menggunakan Fire Release: Kebakaran Besar Majestic Penyirnaan teknik, yang mengambil upaya gabungan dari beberapa shinobi untuk memadamkan. Dikaburkan oleh uap yang dihasilkan sebagai ia menyerang mereka secara langsung, ia commandeers sebuah pedang dan hasil untuk merobek barisan mereka. Seperti Naruto serangan Madara dari atas sementara Ōnoki menimbulkan tanah di bawahnya, mengirim dia pada jalur tabrakan, Madara mengaktifkan nya Eternal Mangekyo Sharingan dan menggunakan Susanoo untuk melindungi dirinya dari bahaya. Setelah Gaara menggunakan meringankan pasir untuk memisahkan Madara dari perlindungan dan untuk menariknya ke jalan yang mendekat Rasenshuriken , dia mengaktifkan nya Rinnegan dan menggunakan jalan Preta kemampuan 's untuk menyerap serangan. Saat Kabuto mencoba untuk mengambil kredit untuk perbaikan kekuatan Madara, pernyataan Madara bahwa dia tidak harus mendapatkan ide yang salah, karena mereka tidak ciptaan-Nya. Bersama dengan Susanoo, ia kemudian membentuk tiga segel tangan dan menarik suatu besar meteorit turun dari atmosfer, mengarahkan ke arah medan perang.
Tidak peduli dengan prospek menghancurkan dirinya sendiri dan MU, sadar bahwa mereka akan mereformasi sesudahnya, Madara mengakui Ōnoki saat ia terbang menuju meteorit dalam upaya untuk meringankan itu dan menghentikan turun. Mengucapkan selamat dan sukses usaha Gaara, pertanyaan Madara Ōnoki tentang bagaimana ia akan menangani dengan yang kedua meskipun, seperti meteorit lain bertabrakan dengan yang pertama. Ōnoki besar dan membunuh sebagian dari Divisi Keempat, komentar Madara bahwa ia tidak menikmati pemandangan seperti ini dalam waktu yang lama, karena ia berdiri di tengah-tengah puing-puing kiri di belakang dampak.
Madara menggunakan Release Kayu.
Setelah reformasi, Kabuto Madara memberitahu bahwa ia berteori bahwa ia telah memperoleh sebagian dari Hashirama Senju selama konfrontasi mereka, meskipun kalah darinya. Madara kemudian mulai untuk memeriksa di bawah kemejanya, setelah itu ia melengkapi Kabuto pada persiapan, sebelum menanyakan apakah ia tahu rencana mereka. Diberitahu tentang ketidakpastian Kabuto bahwa " palsu "akan bertindak sesuai, Madara mencoba untuk memanggil dengan Sembilan-ekor namun tidak mampu melakukannya karena masih disegel dalam Naruto. Belajar bahwa Naruto adalah dari klan yang sama seperti Mito Uzumaki , ia memilih untuk menyerang menggunakan Elemen Kayu Kelahiran Hutan bukan mengejar jinchūriki , namun ini adalah balas oleh Naruto Ekor Sembilan diberdayakan yang menghancurkan hutan lawan.
Menyesalkan bahwa ia tidak mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi kemampuannya lebih lanjut, Madara mengecilkan Ōnoki masih menantang, berkomentar bahwa itu wajar bagi shinobi untuk menghabiskan seluruh hidup mereka dalam pertempuran dan dengan demikian, manusia akan lebih baik dilayani tidur nyenyak di bawah " terbatas Tsukuyomi "(无限月読, Mugen Tsukuyomi). Mengisi terhadap korban yang tersisa bersama MU , namun mereka ditolak oleh Tsunade dan A , yang baru saja diangkut ke medan perang. Mencari di dalam shock, Madara dihadapkan oleh semua lima arus Kage
Deeming ini menguji memadai kemampuannya, Madara melompat ke atas untuk menghindari Mei Terumi 's serangan tetapi bukan dicegat oleh A , yang mengetuk dia ke dalam lava bawah ini. Mengaktifkan Susanoo untuk melindungi dirinya sendiri, ia terjun lebih dalam ke dalam cairan cair oleh A, sebelum benar-benar tenggelam oleh yang lain torrent lava. Muncul sementara terluka dinaungi oleh Susanoo nya, Madara memuji A dan masing-Mei, ofensif kemampuan , sebelum memutuskan untuk menilai kemampuan pertahanan mereka menggunakan Yasaka Magatama . Namun, serangan diblokir, Madara menerobos mereka ganda - berlapis pertahanan dengan Susanoo nya pisau , hanya untuk visi untuk menjadi dikaburkan sebagai Kage peluncuran strategi lain. Tidak dapat bereaksi terhadap cepat mendekati A, berkat Ōnoki itu bantuan , mereka dikombinasikan upaya memungkinkan A untuk pukulan melalui Susanoo dan tekan Madara.

Trivia
- Madara (斑) dapat diterjemahkan sebagai "titik".
- Menurut Databook ketiga:
- Hobi Madara adalah elang .
- Makanan favorit Madara adalah inarizushi , sementara setidaknya favoritnya adalah telur .
- Madara ingin melawan kelas Ninja Konoha atas.
- Ungkapan favorit Madara adalah "Armour lengan single hit" (铠袖一触, Gaishū Isshoku), yang mengacu untuk mengalahkan seseorang dengan pukulan tunggal.

Referensi
    ↑ Databook Ketiga, halaman 48
    ↑ Naruto chapter 370, halaman 16
    ↑ Naruto chapter 399, halaman 8-12
    ↑ Naruto chapter 507, halaman 13-15
    ↑ Naruto chapter 509, halaman 3-4
    ↑ Naruto chapter 370, halaman 14
    ↑ Naruto chapter 561, halaman 10-11
    ↑ Naruto chapter 563, halaman 3
    ↑ Naruto chapter 560, halaman 5
    ↑ Naruto chapter 561, halaman 12-13
    ↑ Naruto chapter 560, halaman 7
    ↑ Naruto chapter 560, halaman 9
    ↑ Naruto chapter 563, halaman 4
    ↑ Naruto chapter 563, halaman 9
    ↑ Naruto chapter 560, halaman 14-17
    ↑ Naruto chapter 399, halaman 11
    ↑ Naruto chapter 400, halaman 9

0 komentar:

Posting Komentar

Dimohon untuk menyampaikan saran atau kritik yang membangun demi perkembangan blog ini. Dilarang keras untuk menyampaikan kata-kata SARA, PORNO, atau bentuk penghinaan lainnya !!

Nb: Komentar yang berisi link aktif akan dihapus.



Support : Narutopedia | DWNS | Leaf Ninja
Copyright © 2013. Naruto Shippuden Fans Club - All Rights Reserved
Template Created By Creating Website Published By Mas Template
Edited By NSFC Indonesia Proudly Powered By Blogger